Minggu, 06 Maret 2011

Islam di Indonesia

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 Banyak orang yang beragama islam di Indonesia, akan tetapi apakah mereka tahu arti dari kata islam???
Islam di ambil dari bahasa arab yaitu..  الإسلامyang artinya berserah diri kepada Tuhan.. yang berarti penyerahan diri kepada Tuhan kita yaitu Allah S.W.T...
  Islam adalah agama yang cinta damai...akan tetapi baru-baru ini agama Islam di Indonesia sudah mulai terpecah belah karena adanya kepercayaan bahwa ada nabi setelah Rasullullah S.A.W seperti kasus Ahmad Musaddeq yang mengganti syahadat islam san juga baru-baru ini Pemimpin ahmadiyah yang mengaku menjadi yaitu Mirza Ghulam Ahmad dan juga Lia Eden yang mengaku-ngaku menjadi makaikat.
  Apakah anda mempercayai ada nabi setelah Rasulullah??? kalau saya tidak.... maka dari itu janganlah kita mempercayai hal-hal seperti itu... masa ada malaikat minum,makan seperti manusia. aneh bukan??,,, Malaikat itu di ciptakan dari nur atau cahaya malaikat bersifat gaib tidak terlihat oleh siapapun kecuali hanya Allah semata.
Jadi,kesimpulannya sebagai orang muslim kita tidak boleh mudah di hasut oleh godaan syetan...dan ingatlah!!! bahwa nabi kita yang terakhir adalah baginda Nabi besar Muhammad S.A.W.




Mungkin hanya cukup sekian dari saya jika ada salah penulisan mohon di maafkan saya juga masih belajar.... 
Akhir kata ...                      
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar